headerphoto

Yang Lama Gak Selalu Antik

Terlintas dalam pikiran untuk membenahi semua perabotan dan gudang di rumah yang semakin berantakan. Barang tak terpakai yang sayang untuk dibuang semakin menggunung.... tak tau mau diapakan .... Kendala pun timbul setelah sedikit dari tumpukan itu aku geser. Mana yang prioritas untuk di simpan dan mana yang prioritas untuk di buang ....?
Apakah bila di simpan terus akan jadi barang antik ... atau akan menjadi tempat sarang nyamuk dan penyakit ?

Layaknya gudang, hati dan pikiran kita pun demikian, bila terlalu banyak pikiran masuk dan kita simpan dalam memory, maka lama kelamaan akan penuh dan sumpek juga pikiran kita, begitu pula dengan hati ..... Hati itu suci, jadi jangan di kotori (apalagi dengan pikiran yang jelek)

Sakit dan kesedihan hati jangan lama-lama disimpan, buang saja, karena 'barang' itu tidak akan pernah laku di jual sebagai barang antik. Ia akan mempengaruhi hari-hari kamu tanpa kamu sadari. Buang saja pengalaman dan kisah menyesakkan, sisakan keindahan dan kisah ceria dalam hati.

Aku pun masih binggung, memilah mana yang harus ku buang, dan mana yang harus kusimpan.... akhirnya kuputuskan ; BUANG SAJA SEMUANYA.....
selaksa doa senantiasa ada semoga itu tak percuma .....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bustaman.. The Mellow Boy.. Hehehe :P
It's very nice to read ur blog. Bener2 mencerminkan karakter lo yang senantiasa mendalami arti2 kehidupan ini.. Tapi hati2 jgn tll dalem jg :P
Anyway, glad that akhirnya lo memutuskan untuk mulai menulis lg. Keep on going ya Bro, tumpahkan saja semuanya (Oh salah itu maksudnya buang saja semuanya ya.. )Hahaha ;)
Nice blog Boest, Lanjuuttt.. :)

ruangtunggu mengatakan...

Ehm .... thanks buat komentarnya .... percaya dech tanpa kalian (temen2) gue semua, I'm Nothing !!!! get your dream friend !!!!

agus syarif mengatakan...

IIM KAHH??