headerphoto

Memotret; sebagian jiwa ku


Belum lama rasanya ketika jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kamera membelian kakak. Saat itu masih SMA dan cinta itu muncul lantaran sering terbuai dengan gambar-gambar bagus di majalah dan tabloit lainnya. Walau gak punya modal nekat ngambil kursus foto....dan alhamdulillah walaupun gak jago-jago banget akhir kesampaian juga bisa motret.

Dan saat ini, ide nekat untuk punya studio sendiri pun kesampaian, dan syukur juga Tuhan kirim aku isteri yang sama minat dan interest nya dalam bidang photography. Dua tahun studio berjalan dan gak di sangka juga sepesat ini perkembangannya walau gak dipungkiri juga jatuh bagun dan sumpah serapah kerap mampir di kehidupan kita.

Menjadi pekerja seni adalah pilihan, menciptakan suatu kreasi dan ide serta konsep sebelum di tuangkan dalam bentuk gambar memerlukan pemahaman dan kejelian dari seni melihat dan merekam dengan cahaya itu. Dan namanya 'sok nyeni' maka kadang hasil yang menurut kita bagus pun belum tentu klien puas menerimanya.

Selain bersyukur satu obsesi hidup (menjadi photographer) hampir kesampaian ingin juga berterima kasih untuk kakak tercinta atas hadiah yang membuat aku 'cinta pada pandangan pertama' terhadap photogpraphy. visit my web : http://www.planetstudioonline.com/

2 komentar:

agus syarif mengatakan...

thanks to you gw akhirnya sukses jadi kawin :D....thanks a lot bro...keep on "shoot" n writin..hell yeahhhhh...

ruangtunggu mengatakan...

Salam juga buat cewek yang bentar lagi jadi ibu buat anak2 elo ....
Keep rolling Guys !!!