headerphoto

Menjaga lebih sulit dari pada meraih


Semua berawal dari mimpi ........

Segalanya, baik impian masa depan, cita, cinta dan seluruh obsesi bermuara pada mimpi. Rasa yang paling indah adalah tak kala mimpi menjadi kenyataan.


Sejak kecil saya menyimpan berjuta mimpi, mimpi-mimpi itu pun perlahan mulai memberikan kenyataan (walaupun kenyataan tidak seindah mimpinya) minimal sudah mendekati menjadi nyata. Mimpi membangun keluarga sudah terlaksana, mimpi memiliki anak pun sudah, mimpi memiliki rumah sendiri (walaupun sempit) sudah tercapai.... ada lagi satu mimpi yang belum terpenuhi, yaitu membahagiakan orang-orang yang saya sayangi.... rasanya belum cukup saya memberi sesuatu untuk kebahagian mereka.

Dan bagaimana dengan Anda ? Apakah sejuta mimpi tentang cita dan cinta sudah ada dan menjadi nyata. Cinta memang suatu hal yang sangat enak untuk di kaji dan di selami. Meraih cinta dengan segala pengorbanan (waktu , tenaga dan biaya telepon/SMS misalnya) merupakan keasikan tersendiri bagi para pencari cinta. Mimpi indah cinta biasa berujung pada pernikahan, tapi apakah cuma sampai di situ letak dan akhir cinta ?

Siang malam asik kita di buai indah cinta selama pendekatan/pacaran ....... mencintai dan dicintai seseorang kadang membuat kita mabuk kepayang, sampai kadang kita lupa hakikat cinta yang sesungguhnya. Wake up friend ..... love doesn't that simple. Cinta butuh lebih dari sekedar ketemuan, teleponan, perhatian dan sentuhan..... Cinta lebih butuh penghayatan dan penjagaan untuk tetap tumbuh.

Dan siapa yang harus menjaga cinta itu setelah kita meraihnya? ya ..... pasti kita sama setuju, kalian berdualah yang harus tetap merawat dan menjaganya. Dan ibarat sebuah pohon, bila akarnya kuat maka pohonnya akan kokoh. Bagaimana agar akarnya kuat .... sirami dan beri pupuk hingga suatu saat pohon cinta itu berbuah ....

Simpan cinta dalam relung hatimu yang sejuk dan rindang akan doa....
karena pada kenyataanya ... menjaga dan merawat lebih susah dari pada mendapatkannya.










3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah...wah...
Tulisan lo jadi menginspirasi gw untuk mendalami dan melakukan lebih demi cinta, khususnya dalam menjaga dan merawatnya yg emang lebih sulit drpd meraihnya.
Perjuangan panjang justru baru aja dimulai yak bro (baru tau gw skrg stlh menjalani sendiri,huehehue...)^^
Nice boest, ditunggu postingan2 selanjutnya yg moga2 tetep bisa membawa inspirasi dan angin segar di tengah hari2 yg kadang membosankan...

ruangtunggu mengatakan...

You got the point !!! I'm just sharing and try to make everybody happy ....
Love will find the way

agus syarif mengatakan...

jagalah hati jangan kau nodai (4m AA Gym)