headerphoto

Sang Masa

Demi waktu ..... sesungguhnya kita sedang berada dalam kerugian bila kita gak bisa memilah waktu yang di berikan Tuhan. Dan waktu jua lah yang merupakan sumber daya yang terbatas yang tidak pernah kita pikirkan bagaimana mengelolanya.

Waktu yang 24 jam Tuhan berikan serasa kurang bila itu untuk kepentingan dunia, pekerjaan, cinta, cita dan ke summigrahan dunia fana. Seakan cepat sekali detik berganti menit, berganti hari, berganti bulan, dan berganti tahun..... dan secara kita sadari kita sudah semakin tua dan semakin mendekati batas kontrak hidup kita di dunia.

Adakah rasa menyesal untuk yg telah kita perbuat? adakah kita sadari banyak waktu kita yang kita buang percuma, atau sebaliknya apakah sudah cukup baik dan berguna waktu yang selama ini kita habiskan di dunia? Semua pertanyaan ini untuk diri saya pribadi, dan jawaban ...maaf...tak bisa saya utarakan di sini....

Tapi saya mengakui memang masih jauh dari orang beruntunglah saya, karena saya lebih mementingkan waktu untuk dunia dengan segala pesonanya, dibanding waktu untuk Tuhan sang maha penguasa. Dan seandainya masih ada waktu tersisa, niscaya akan ku beri semua cinta untuk mu sang Mulia.