headerphoto

Bertambah Umur

Ehm ............. hari ini bertambah satu usia, artinya berkurang sudah 1 tahun kedepan masa penantian bertemu dengan Tuhan. Sedih, senang, haru, jadi satu dan kejutan terindah dalam hidup laksana tercipta hari ini. Tuhan kirim aku seorang isteri yang sangat mencintai aku, dan titipkan aku 2 anak manusia yang ganteng dan cantik, yang hampir membuat hidup ini terasa sempurna dan indah.

Memang gak ada yang berubah di hari ini, semua berjalan seperti taat pada jalur nya. Gak ada ledakan emosi yang meninggi, yang ada airmata bahagia dan mungkin itu ucapan terima kasih untuk Tuhan atas segala nikmatnya.

Sadar aku semakin tua harus makin dewasa, sebelah hati hati ku pun berbisik, jangan pernah siakan waktu tersisa, beri untuk Tuhanmu, keluargamu, dan orang-orang yang kamu cintai di sekelilingmu.

Dan untuk isteri ku tercinta, terima kasih telah setia dan sabar memberi cinta tanpa harap balas, menabur senyum suka dan menyimpan tangis duka untuk ku dan keluarga kita.....
Tanpa itu semua niscaya aku bukan siapa-siapa.

0 komentar: