headerphoto

Langit Selalu Mendung

Ehm...sore ini langit kembali mendung, angin dan hujan seakan kompak membuat suasana menjadi gelap. Tetap langkah kaki menuju sepeda yang terparkir manis menunggu aku kayuh untuk kembali kerumah setelah 8 jam ku berikan waktu untuk kantor dan urusan lain yang membuat penat.

Kayuhan sepeda ku semakin lunglai, satu persatu teman seperjuangan di kantorku tinggal kan aku, mereka mencoba peruntungan di tempat lain, selain bosan dengan keadaan, gak tahan menghadapi tekanan, mungkin mereka ingin memenuhi tantangan baru .......

Aku disini yah aku disini, coba terus bertahan dan aku pun sebenarnya sadar bahwa "AKU AKAN MAKIN TERLUKA, JIKA TERUS MEMIKIRKANNYA"

Seandainya waktu bisa kuputar kembali ...............

3 komentar:

agus syarif mengatakan...

boest....my...brooooooo...

how touchy your post....

anyway kita senasib broo....

Nb: gw minta ijin gw link ke blog gw yach...

Rgdrs

ruangtunggu mengatakan...

Go a head Bro .....
Gak ada yang gak boleh buat temen2 gue

Anonim mengatakan...

thanks Bro0o0o