headerphoto

I Hate U but I Missed U

Hehe..... judulnya sengaja di plesetkan dari lagu Slank..... yah sesungguhnya memang ini yang sedang aku rasa..... Aku benci dengan keadaan ini tetapi aku kangen untuk entah itu sekedar mengingat atau merasakannya lagi ......

Terik mentari tiba2 berubah menjadi mendung gelap, ketika sore itu aku lunglai di kereta kerja ku menuju rumah kecil yang bagi ku istana besar. Padat dan ramai kendaraan lain seperti nya enggan memberi ku ruang untuk bergerak lebih cepat dan menambah laju kereta. Pikiran ku pun melayang, ........... sontak sebuah lagu lama dari Radio Jak FM pun bangun kan memory....... seolah bagai battery habis di isi ulang, otak ku cepat mencari tahu, apa yang aku sadari mengapa seolah energi ku kembali 'ON' begitu lagu itu mulai dimainkan......

Yah.... aku rasa semua pun pernah mengalaminya, rasa kangen untuk bertemu semua sahabat....untuk sekedar meletakan dendam dan berangkulan dalam tawa..........
tetapi akan kah dan mungkin kah kita bersama lagi sahabat?

Ketika satu persatu dari kita pergi dan seolah sibuk sendiri dengan bisnis baru, dengan keluarga, dengan pekerjaan , dengan pacar atau dengan selingkuhannya maka..... jurang pemisah itu makin tinggi menjulang, ketika ego berhadap dengan perasaan .... mana yang akan kau kalahkan?

Ini lah hal yang aku benci ..... tak pernah ada yang pasti, selain matahari terbenam esok senja di ufuk barat...... Melangkah dan terus berlarilah sahabat, jangan pernah peduli dengan apa yang terjadi ......... peluk erat dan jangan lepaskan segala keyakinan ..... tak mungkin kita akan terus bersama.................asal engkau tahu.... aku akan terus menjadi sahabat

0 komentar: