headerphoto

Looking for something

Sementara setumpuk permasalahan ada si kepala, aku masih saja tak mau beranjak menyelesaikannya. Aku mulai lelah dengan rutinitas, aku mulai tunduk dalam lesu, seakan aku butuh energi baru untuk bangkit dan lari meninggalkan ini semua.

Dalam jiwa gundah gulana, aku kembali menertawakan diri ku sendiri, mengapa aku takut dan semakin terjepit dalam ke tidak pastian dan kekhawatiran. Tertawaku makin menjadi setelah kusadari ini bukan baru pertama kali aku sadar, bahwa aku ini terlalu menggurui sang waktu.

Ku pejamkan sejenak mata ku, sekedar melupakan apa yang aku lihat dari detik pertama aku ada disini. Bayanganku menarik perhatian, dalam kosong gelap retina mata aku mampu melihat secercah harap di muka. Segumpal asa terselib ada ........ apakah ada disana kau bahagia ?

Yah .... dimana kah engkau bahagia ? di luas tanah padang rumput ilalang, di jauh mata sinar dunia, di tinggi cerah langit senja atau sembunyi dalam lubuk hati yang selalu resah ?
langkahkan kaki ini menujunya, hingga tak sia-sia setiap langkah kubuang percuma .....
Andai aku tahu semua rahasia....mungkin aku tak lagi perlu mencari mu "bahagia"....

Boest medio Ramadhan 08

0 komentar: