headerphoto

Jalan Menuju MU


Rindu saya dengan suasana seperti ini, dimana bising hilir mudik kendaraan serta ramai orang berteriak tawar menawar tak terdengar lagi dalam bathin ini.
Semua hening, sehening mushola kecil di ruang atas yang jarang aku kunjungi...yah berdosakah saya ? ... sepertinya mabuk dunia aku dibuatnya .... aku terperdaya dan seakan semakin jauh meninggalkan NYA ..... Bukan, bukan maksudku seperti itu .... dihela nafas setengah-setengah, berpacu kami dengan harga dan biaya hidup yang semakin menggila.... Ampuni hamba ya.. Sang Mulia ...
Diantara ramai luka dan derita, aku selalu coba utk mengerti segalanya ..... beri aku kekuatan .... beri aku keberanian, beri aku akal untuk mengingat jalan ku untuk kembali ....Jalan yang rindang dengan semilir angin, sejuk dan rimbun akan doa, yah ..... dimanakan jalan itu ?
Bila kering kerontang ramadhan tak mampu membuat ku rindu akan air Mu, maka berilah petunjuk MU.
Boest , Medio Ramadhan Sept 08
Foto by boest, model Wanda, Aryo dan friends

0 komentar: